Saturday, August 25, 2012

PELANTIKAN DAN RAKER SEMA FOK PERIODE 2012/2013




Pelatikan SENAT dan HMJ dilingkungan FOK UNDIKSHA yang dilaksanakan pada 31 Maret 2012, ini merupakan kegiatan tahunan dari senat mahasiswa maupun himpunan mahasiswa jurusan dilingkungan FOK. 




Dimana dalam kegiatan kali ini dilaksanakan di GOR UNDIKSHA yang diikuti oleh perwakilan dari masing – masing jurusan serta pengurus SEMA FOK 2012/2013. Disamping itu pula terdapat undangan – undangan yang menghadiri acara tersebut diantaranya : dekan FOK, Pembantu Dekan FOK, Ketua Jurusan, Sekjur, kalab, staff dosen, ketua senat dilingkungan UNDIKSHA, Ketua MPM dan Ketua BEM.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Olahraga Dan Kesehatan Undiksha sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.



Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua SENAT dan HMJ dilingkungan FOK yang dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Olahraga Dan Kesehatan.






Selanjutnya setelah pelantikan selesai dilanjutkan dengan Rapat Kerja SEMA FOK 2012/2013 yang berlangsung selama 2 jam dimana dalam raker tersebut telah menghasilkan program-program kerja yang akan dijalani oleh senat mahasiswa FOK selama setahun kepengurusan kedepan.


Setelah Semua program kerja disahkan kemudian kegiatan pelantikan dan raker SEMA FOK periode 2012/2013 ini ditutup oleh Dekan FOK dimana dalam kesempatan tersebut diwakilkan oleh Pembantu Dekan III Fakultas Olahraga Dan Kesehatan Undiksha.





Semoga dengan raker ini diharapkan dapat menghasilkan program-program kerja yang nantinya dapat memajukan fakultas olahraga dan kesehatan serta memberikan FOK dan bagi Undiksha pada umumnya.

FOK JAYA...!!!

        DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment