Friday, May 27, 2011

DIES NATALIS V (LUSTRUM I) UNDIKSHA, FOK JUARA UMUM I



Kegiatan lomba serangkaian memperingati dies natalis V (Lustrum I) Undiksha yang dilaksanakan dari tanggal 2 – 11 Mei 2011 diikuti olaeh semua fakultas yang terdapatdi Undiksha yaitu Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan alam (FMIPA), dan Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK).




Yang dimana pada tahun ini FOK kembali untuk ke-5 kalinya menjadi juara I umum dalam dies natalis V (Lustrum I) Undiksha dengan Perolehan 14 emas, 6 Perak, 4 Perunggu. Dan untuk pertama kalinya juga pada tahun ini FOK mengikuti semua cabang yang di perlombakan dalam dies natalis V ini baik itu dalam cabang olahraga maupun seni.

Berikut ini merupakan beberapa foto-foto kontingen FOK dalam ajang Dies Natalis V (Lustrum I) Undiksha :














Bagi kontingen yang tidak tercantum dalam galeri foto diatas kami mohan maaf karena keterbatasan foto yang kami miliki tetapi sekali lagi sampaikan rasa terima kasih kepada semua civitas akademika FOK baik itu staff dosen, panitia, kontingen, maupun sporter atas dukungannya karena tanpa dukungan semuanya kita tidak akan dapat mengangkat piala juara umum ini untuk ke-5 kalinya.

Ini adalah kemenangan kita semua selaku civitas akademika FOK dan semoga pada tahun depan kita dapat mengulang prestasi ini kembali..!!

FOK JAYA…!!!!


No comments:

Post a Comment