Saturday, June 4, 2011

SEMINAR REGIONAL BALI, SEMA FOK TAHUN 2011


Seminar regional bali senat mahasiswa fakultas olahraga dan kesehatan tahun 2011 ini merupakan program kerja baru dari senat mahasiswa fakultas olahraga dan kesehatan yang dimana dalam kesempatan ini dilaksanakan di GOR UNDIKSHA pada tanggal 31 mei 2011 yang diikuti oleh kurang lebih 400 peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa undiksha dan luar undiksha serta para guru penjasorkes dari seluruh bali



Selain peserta, seminar ini dihadiri pula oleh para undangan yang berasal dari fungsionaris mahasiswa dilingkungan Undiksha baik itu ketua BEM, MPM, SENAT, KMHD YBV UNDIKSHA dan juga dihadiri oleh para staff dosen dilingkungan FOK Undiksha.



Kegiatan seminar regional bali kali ini mengambil tema “Model-Model Pembelajaran Inovatif dalam Penjasorkes dan Evaluasi Hasil Belajar” yang dimana narasumber dalam seminar ini adalah Prof. Dr. Nyoman Kanca, M.S. yang dimana beliau merupakan Dekan dari Fakultas Olahraga dan Kesehatan dan Prof. Dr. Nyoman Dantes yang merupakan Direktur Pasca Sarjana Undiksha.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian doa, laporan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan sekaligus membuka acara seminar regional bali ini secara resmi.


 
Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan pemaparan materi yang pertama yaitu Model-Model Pembelajaran Inovatif dalam Penjasorkes yang dipaparkan oleh Prof. Dr. Nyoman Kanca, M.S. yang dimana setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan kemudian pemaparan materi yang pertama ini diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemakalah yang diberikan oleh bellia wulandari selaku ketua panitia dalam kegiatan ini.






 
Setelah pemaparan materi yang pertama berakhir dilanjutkan dengan pemaparan materi yang ke dua oleh Prof. Dr. Nyoman Dantes yang mengambil tema Evaluasi Hasil Belajar. Dan dilanjutkan dengan sesi daiskusi dan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pemakalah oleh gde suardiana selaku ketua senat mahasiswa fakultas olahraga dan kesehatan masa bakti 2011/2012.




 
Setelah pemaparan materi telah usai barulah kegiatan ini masuk ke acara penutup oleh dekan fakultas olahraga dan kesehatan universitas pendidikan ganesha yang dalam kesempatan ini  diwakilkan oleh Pembantu dekan II FOK.


 
Demikian tadi rangkaian kegiatan Seminar Regional Bali Senat Mahasiswa (SEMA) FOK tahun 2011, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan dilaksanakan kembali pada tahun depan.
FOK JAYA…!!



No comments:

Post a Comment