Wednesday, October 26, 2011

OKK (Orientasi Kehidupan Kampus) Fakultas Olahraga dan Kesehatan tahun 2011




OKK atau Orientasi kehidupan kampus merupakan program rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Senat Mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan yang bertujuan untuk mempercepat proses adaptasi terhadap kehidupan maupun civitas akademika di Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Pendidikan Ganesha.



OKK Fakultas Olahraga dan Kesehatan ini dilaksanakan pada 11 Agustus 2011 di GOR UNDIKSHA yang dimana diikuti oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2011 Fakultas Olahraga dan Kesehatan.


Kegiatan Ini dimulai dengan Presensi yang dilanjutkan dengan Pengenalan Staff dosen dan Pegawai dilingkungan Fakultas Olahraga dan Kesehatan yang dikenalkan langsung oleh Prof. Dr. I Nyoman Kanca, M.S. selaku Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan.



Setelah pengenalan staff dosen serta pegawai, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Softskill, PKM dan PMW yang di paparkan oleh Drs. I Putu Panca Adi, M.Pd., I Ketut Budaya Astra, S.Pd.,M.Or. dan I Ketut Yoda, S.Pd.,M.Or. yang dimana mereka merupakan dosen di Fakultas Olahraga dan Kesehatan.




Kegiatan Ini diakhiri dengan Inspeksi dan pengumuman - Pengumuman yang dimana pada keesokan harinya dilanjutkan dengan OKK ke Jurusan Masing - Masing.

No comments:

Post a Comment