Wednesday, April 6, 2011

PELATIHAN KEPEMIMPINAN SEMA FOK TAHUN 2011


Pelatihan Kepemimpinan SEMA FOK UNDIKSHA yang dilaksanakan pada 1 April 2011 merupakan salah satu program kerja bidang I (Bidang penalaran dan Keilmuan) Senat mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNDIKSHA dengan tujuan Mewujudkan sema FOK yang memiliki Jiwa matang, siap di pinpim dan memimpin di kalangan civitas akademika FOK, untuk menambah ilmu serta merencanakan program kerja Organisasi Mahasiswa di lingkungan FOK  yang idealis dan realistis dan meningkatkan kemampuan meminpin yang lebih baik, baik meminpin diri sendiri maupun orang lain dalam berogainsasi dan lingkungan sekitar.


Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Seminar UNDIKSHA yang diikuti oleh perwakilan dari masing – masing kelas ditiap jurusan dilingkungan FOK yang mencakup semester II, IV, VI  & VIII. serta pengurus SEMA FOK 2011/2012. 


Disamping itu pula terdapat undangan – undangan yang menghadiri acara tersebut diantaranya : Dekan FOK, Pembantu Dekan FOK, Ketua Jurusan, Sekjur, kalab, Pembimbing HMJ dilingkungan FOK, staff dosen, ketua senat dilingkungan UNDIKSHA, Ketua MPM, Ketua BEM, dan Ketua KMHD Yowana Brahma Vidya UNDIKSHA.


Kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, laporan ketua panitia dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNDIKSHA sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.


setelah pembukaan selesai dilanjutkan dengan istirahat sejenak untuk menikmati kudapan dan acara kembali dilanjutkan dengan Pemaparan materi I yaitu tentang Management Organisasi oleh Bapak Drs. I Ketut Gading, M.Psi. Setelah pemaparan materi I dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai materi tersebut.




Berikutnya pemberian piagam penghargaan kepada Drs. I Ketut Gading, M.Psi  oleh Ketua SEMA FOK







Pemberian penghargaan kepada Bapak Prof. Dr I Made Sutama oleh Ketua Panitia


Setelah pemaparan materi dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan ini telah selesai, acara diakhiri dengan penutupan oleh Dekan FOK yang dalam kesempatan tersebut diwakilkan oleh Bapak Pembantu Dekan I FOK.


No comments:

Post a Comment