Monday, April 25, 2011

SEMINAR PENGEMBANGAN SOFTSKILL SEMA FOK TAHUN 2011


Seminar pengembangan softskill SEMA FOK UNDIKSHA yang dilaksanakan pada 8 April 2011 merupakan salah satu program kerja bidang I (Bidang penalaran dan Keilmuan) Senat mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNDIKSHA dengan tujuan; Mengembangkan kompetensi, kemampuan, keterampilan, minat, bakat dan kreativitas dalam diri masing-masing anggota, menambah ilmu serta merencanakan program kerja Organisasi Mahasiswa di lingkungan FOK  yang memiliki kepribadian yang baik serta sosial yang tinggi demin menciptakan softskill yang tinggi.


Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Seminar UNDIKSHA yang diikuti oleh perwakilan dari masing – masing kelas ditiap jurusan dilingkungan FOK yang mencakup semester II, IV,dan VI  serta pengurus SEMA FOK 2011/2012.
Disamping itu pula terdapat undangan – undangan yang menghadiri acara tersebut diantaranya:  Pembantu Dekan I FOK, Ketua Jurusan, Sekjur, kalab, Pembimbing HMJ dilingkungan FOK, staff dosen dilingkungan FOK, perwakilan MPM , perwakilan BEM, perwakilan SEMA FMIPA, perwakilan SEMA FBS dan Perwakilan KMHD Yowana Brahma Vidya 




Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan doa dan laporan ketua panitia dan sambutan dari bapak dekan fakultas olahraga dan kesehatan yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh pembantu dekan I FOK sekaligus membuka acara ini secara resmi..!!





Pemaparan materi Softskill yaitu tentang Pengalaman Praktis Pengembangan Softskill oleh Bapak Drs. I Nyoman Darta, M.Pd ( Kepala SMA Negeri 1 Singaraja ) yang didampingi oleh I Wayan Sutama selaku moderator dan I Putu Aryasa selaku notulen. yang dalam pemaparan materinya tersebut diisikan dengan pembacaan puisi dan pemaparan mengenai softskill itu sendiri.


Setelah pemaparan materi usai selanjutnya kegiatan ini kembali ditutup oleh bapak pembantu dekan I didampingi oleh ketua Senat Mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan periode 2011/2012 dan Ketua Panitia Seminar Pengembangan softskill dengan memberikan sambutan penutup dan menutup kegiatan seminar pengembangan softskill Senat Mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan tahun 2011 ini secara resmi..!!

Dengan berakhirnya seminar ini diharapkan peserta dalam seminar ini mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai softskill yang nantinya berimbas pada peningkatan softskill didalam kepribadian mereka yang dapat berguna didalam dunia kerja maupun kegiatan sehari-harinya..!!




No comments:

Post a Comment