Wednesday, April 6, 2011

RAPAT KERJA HMJ PENJASKESREK TAHUN 2011



Rapat kerja HMJ PENJASKESREK periode 2011/2012 tahun ini dilaksanakan digedung seminar UNDIKSHA yang dimana diikuti oleh perwakilan kelas dilingkungan jurusan penjaskesrek serta panitia pelaksana raker.



Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dilanjutkan dengan doa, kemudian laporan ketua panitia dan selanjutnya sambutan dekan fakultas olahraga dan kesehatan yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh pembantu dekan I FOK.



Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pembahasan program kerja yang akan nantinya akan dilaksanakan dalam kepengurusan satu tahun kedepan ini.!!



Setelah program kerja disepakati dilanjutkan dengan penetapan program kerja yang disahkan oleh semua peserta dalam kegiatan ini..!!



Kemudian kegiatan ini ditutup oleh ketua laboraturium jurusan penjaskesrek yang menandakan bahwa kegiatan ini telah berakhir..!!



Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini nantinya dapat menimbulkan program-program kerja yang baru yang nantinya dapat memajukan mahasiswa jurusan penjaskesrek baik dalam bidang olahraga maupun di bidang penalaran..!!

No comments:

Post a Comment