Saturday, November 12, 2011

Pelatihan PKM SEMA FOK Tahun 2011




Kegiatan Pelatihan PKM yang merupakan kegiatan tahunan dari senat mahasiswa fakultas Olahraga dan Kesehatan serta merupakan kegiatan serangkaian dalam rangka menyambut ulang tahun Fakultas Olahraga dan Kesehatan yang ke-V. Bertujuan untuk mensosialisasikan tata cara penulisan PKM dan juga menarik minat mahasiswa FOK untuk kecintaannya dalam menulis.

Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 13 September 2011 di Gedung seminar FIS mulai pukul 08.00 – 14.00 Wita yang diikuti oleh 60 Peserta yang dimana berasal dari masing-masing perwakilan kelas disemua jurusan di FOK.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, doa, Laporan ketua panitia, sambutan dekan fakultas olahraga dan kesehatan sekaligus membuka acara ini secara resmi.




Setelah acara dibuka dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dimana Pelatihan kali menghadirkan pemateri yang merupakan sekretaris jurusan di jurusan penjaskesrek yaitu Made Agus Wijaya, S.Pd.,M.Pd.



Kegiatan diakhiri dengan penutupan yang dimana acara ini ditutup oleh Pembantu Dekan III FOK.
Semoga, dengan kegiatan ini diharapkan akan hadir banyak penulis-penulis dari kalangan FOK yang nantinya dapat mengharumkan nama FOK dimata UNDIKSHA dan Bali Pada Umumnya,,!!
FOK JAYA..

No comments:

Post a Comment