Thursday, November 10, 2011

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Tahun 2011




Dalam rangka menyambut ulang tahun fakultas olahraga dan kesehata, maka senat mahasiswa fakultas olahraga dan kesehatan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) yang melibatkan seluruh civitas akademika baik itu Mahasiswa Aktif, Dosen, Pegawai, dan Alumni di Fakultas Olahraga dan Kesehatan.

Seperti yang kita ketahui Fakultas Olahraga dan kesehatan didirikan pada 15 September 2006 yang dimana sebelum bernama Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK), Fakultas ini bernama FPOK (Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan).

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni FOK yang ke 5 ini dilaksanakan di lapangan upacara kampush tengah Universitas Pendidikan ganesha yang diikuti oleh seluruh civitas akademika FOK dan acara ini langsung dibuka oleh Prof. Dr. I Nyoman Kanca, M.S. selaku Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNDIKSHA.



Dalam PORSENI FOK dalam rangka menyambut ulang tahun Fakultas Olahraga dan Kesehatan yang ke-V tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 5 – 15 September 2011 yang dimana terdapat 8 cabang olahraga, 7 cabang seni, dan 2 cabang penalaran yang diperlombakan dalam PORSENI FOK kali ini.

8 Cabang Olahraga tersebut antara lain : Sepakbola, Volley, Basket, Bulu tangkis, Tenis Meja, Bilyard, Tarik Tambang, dan Catur.






7 Cabang seni yang diperlombakan antara lain : Lomba Merangkai Janur, Lomba Baca Puisi, Lomba Karaoke (Pop dangdut, Indo dan Bali), Lomba Vocal Group, Lomba Makekawin, kidung, dan Mageguritan







2 Perlombaan bidang penalaran antara lain : Lomba essay olahraga serta lomba Mading.



Sebagai Motivasi Peserta, Panitia pelaksana dalam kegiatan ini yaitu Senat Mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan memberikan penghargaan berupa Trophy serta Uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 untuk Juara Umum I, Rp. 750.000 untuk Juara Umum II, dan Rp. 500.000 untuk Juara Umum III.


Selai kegiatan pertandingan dan perlombaan, terdapat juga kegiatan serangkaian acara dalam rangka menyambut ulang tahun fakultas olahraga dan kesehatan seperti : Pelatihan Penulisan PKM bagi mahasiswa FOK, kegiatan Donor darah, dan Jalan Sehat.





Acara Puncak dalam kegiatan ini yaitu MGS (Malam Gelar Seni) Fakultas Olahraga dan Kesehatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 September 2011 dimana bertepatan dengan tanggal lahirnya fakultas olahraga dan kesehatan. Yang dimana MGS FOK tahun 2011 ini dilaksanakan di Gedung Kesenian Gede Manik, Singaraja Bali yang menyuguhkan penampilan-penampilan hasil kreativitas mahasiswa fakultas olahraga dan kesehatan seperti Body Contest, Seni Bela Diri Pencak Silat, Bondres FOK, Genjek FOK, Joged, Dance FOK, Tari-Tarian, Tari Barong, Vocal Group FOK yang merupakan Peraih Juara I dalam Dies UNDIKSHA pada tahun 2011, serta Band-Band.







Selamat Ulang Tahun Fakultas Olahraga dan Kesehatan,,
Semoga diumur Fakultas yang telah menginjak ke angka 5, Fakultas Olahraga dan Kesehatan dapat lebih menghasilkan pendidik-pendidik dan atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama FOK pada khususnya serta UNDIKSHA dan Bali Pada Umumnya....

FOK JAYA...!!









Baca Juga....!!

Seminar Pengembangan Softskill SEMA FOK Tahun 2011 

Pelatihan Kepemimpinan SEMA FOK Tahun 2011 

Seminar Regional Bali SEMA FOK Tahun 2011 

Susunan Pengurus SEMA FOK Periode 2011/2012 

Kegiatan P2M SEMA FOK Tahun 2011 

Ramah Tamah ( RATAM ) FOK Tahun 2011

No comments:

Post a Comment