Saturday, November 12, 2011

Pelepasan Wisuda FOK, Bulan September Tahun 2011


Kegiatan Pelepasan Wisuda merupakan program kerja tetap senat mahasiswa fakultas olahraga dan kesehatan, yang bertujuan untuk melepasnya wisudawan FOK ke dunia kerja serta ramah tamah terakhir bagi wisudawan dengan staff dosen FOK.

Pelepasan Wisuda FOK yang dimana diselenggarakan oleh senat mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan pada tahun ini diselenggarakan pada tanggal 24 September 2011 di Rumah Makan Manalagi Singaraja mulai pukul 18.00 – 23.00 Wita, yang dihadiri Oleh Seluruh Staff dosen dan pegawai FOK, Panitia Pelaksana dan Pastinya Wisudawan/Wati Fakultas Olahraga dan Kesehatan yang Berjumlah 118 Orang.



Kegiatan Ini diawali dengan doa, laporan ketua panitia, Sambutan dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan dan membuka acara dengan resmi, kemudian dilanjutkan dengan kesan pesan dari perwakilan wisudawan dan mahasiswa aktif.


Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara makan-makan dan ramah tamah berupa spontanitas dari dosen dan wisudawan.





Diakhir acara dilakukan pemberian cinderamata dari Fakultas ke Wisudawan sebagai tanda terima kasih kami kepada wisudawan karena telah pernah menjadi keluarga Fakultas Olahraga dan Kesehatan.



Semoga wisudawan/wati yang telah masuk ke dunia kerja dapan meraih kesuksesan natinya,, dan jangan pernah lupakan kami di Fakultas Olahraga dan Kesehatan...

No comments:

Post a Comment